Masuk Indonesia, Mirror 3 Andalkan Kamera Depan 5 MP

JAKARTA, KOMPAS.com - Oppo resmi merilis smartphone Andriod terbarunya, Mirror 3, untuk pasar Indonesia, pada Rabu (25/2/2015).

Menurut Aryo Meidianto, Media Engagement, Oppo Indonesia, Mirror 3 merupakansmartphone kelas menengah dari Oppo yang ditargetkan untuk anak kuliah, konsumen yang baru pertama kali bekerja, dan pengguna yang gemar mengambil foto secara mandiri.

"Targetnya bagi yang suka mengambil foto selfie," kata Aryo di sela-sela peluncuran acara ini di Jakarta.

Untuk mendukung kemampuan selfie ini, Oppo mempersenjatai Mirror 3 dengan kamera depan 5 megapiksel.

Menurut Suwanto,‎ Tim Produk Oppo Indonesia, mengungkapkan bahwa Mirror 3 merupakan ponsel kelas menengah pertama mereka yang menggunakan kamera 5 megapiksel. 

"Biasanya kamera (depan) 5 megapiksel digunakan untuk produk high-end Oppo," ujarnya.

Oppo Mirror 3 sendiri hadir dengan layar IPS berukuran 4,7 inci yang mendukung resolusi 1.280 x 720 piksel. Ia dipersenjatai prosesor MSM8916 Snapdragon 410 64-bit 1,2 GHz ‎quad-core, RAM 1 GB, dan media penyimpanan internal yang dapat ditingkatkan menggunakan kartu microSD hingga 128 GB. Selain itu, Mirror 3 dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapiksel.

Mirror 3 berjalan di sistem operasi Android 4.4.4 Kitkat yang dibungkus dengan tampilan antarmuka ColorOS 2.1.

Keunikan dari perangkat ini adalah kemampuan mengisi daya dengan cepat. Baterainya sebesar 2.000 mAh dapat diisi penuh hanya dalam waktu 90 menit, asalkan menggunakan adapter dalam paket penjualan.

Adapter tersebut dikatakan dirancang dengan arus lebih besar, 5V 2A. Tidak hanya itu, adapter ini dibenamkan chip MCU sebagai pengontrol arus tegangan yang masuk.

Produk ini sendiri sudah dijual di Indonesia dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan abu-abu.


Deliusno/KOMPAS.com
Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia (kiri) memamerkan smartphone Android Oppo Mirror 3 di Jakarta, Rabu (25/2/2015).

Related Posts:

0 Response to "Masuk Indonesia, Mirror 3 Andalkan Kamera Depan 5 MP"

Posting Komentar